Sosialisasi Program Kerja KKN UPGRIS

 

Rabu, 7 Februari 2018 Balai desa Demangan hari ini terlihat berbeda dari biasanya. Pukul 8 malam, balai desa yang biasanya sepi kini ramai oleh Tim KKN desa Demangan dari Universitas PGRI Semarang. KKN UPGRIS yang baru dimulai sejak tanggal 6 Februari 2018, kini mengadakan sosialisasi program kerja selama Kuliah Kerja Nyata di desa Demangan. KKN tahun ini ┬ábertemakan “Pemberdayaan Masyarakat melalui Literasi Digital Menuju Desa/Kelurahan Mandiri”.

Tim KKN desa Demangan terdiri dari 16 mahasiswa yang siap mengabdi. Dua diantaranya dipusatkan di kecamatan Tahunan. Mahasiswa yang terdiri dari berbagai jurusan seperti Pend. Matematika, PGSD, Pend. Bahasa Inggris, Teknik Informatika, Teknik Mesin, dll. Program kerja dipaparkan oleh koordinator desa selama 30 menit. Hengky Angga selaku koordinator desa menjelaskan, “Kami sangat berharap dukungan dari masyarakat desa Demangan sendiri, baik melalui partisipasi, masukan dan saran. Sehingga nantinya program kerja dari kami selama sebulan dapat berlangsung lancar dan bermanfaat.”

Acara yang dihadiri oleh Petinggi, perangkat desa, kepala sekolah, dan lain lain mendapat sambutan positif dari masyarakat Demangan. Acara diakhiri dengan berfoto bersama.

About pemdesdemangan 45 Articles
Desa Demangan merupakan salah satu desa di Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara dengan luas wilayah ┬▒ 66,28 Ha.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*